Jumat, 22 Agustus 2008

Telkom e-Service


TELKOM e-service adalah layanan baru dari TELKOM yang dipersembahkan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan semakin mendekatkan TELKOM dengan pelanggannya. Melalui layanan ini, pelanggan akan mendapatkan banyak kemudahan dalam berinteraksi dengan TELKOM secara online.
Layanan yang kami berikan melalui layanan TELKOM e-service ini antara lain :



1. Informasi Tagihan

Memberikan informasi tagihan Fixed Telepon,Flexi Classy, dan Speedy lengkap dengan komponen tagihan, seperti abonemen,Lokal,SLJJ,Seluler, dan pajak.

2. Permohonan Fitur

Anda dapat melakukan permohonan fitur melalui Telkom e-service tanpa harus mendatangi Plasa Telkom, adapun fitur yang dapat diaktifkan adalah :

Caller ID/KLIP
Call Forwarding/Lacak
Call Waiting/Nada Sela
Buka/Tutup SLI
Buka/Tutup Premium Call
Telkom Memo

3. Permohonan Intagjastel.

Anda dapat mengajukan layanan pengiriman informasi tagihan melalui pos langsung ke alamat sesuai permohonan anda.

4. Klaim Jastel

Anda dapat memanfaatkan layanan ini untuk melakukan konfirmasi bila dirasakan terjadi ketidaksesuaian antara pemakaian dengan tagihan.

5. Lapor Gangguan

Anda dapat memanfaatkan layanan ini untuk melaporkan ketidaknyamanan pada layanan yang kami berikan.
Informasi Tagihan.
Permohonan Fitur.
Permohonan Intagjastel.
Klaim Jastel.
Lapor gangguan.
//-->
Dan mulai tahun 2008, kami memberikan layanan rincian tagihan melalui TELKOM e-service.
Untuk mendapatkan kemudahan yang ada di Telkom e-Service, terlebih dahulu anda harus melakukan registrasi. Setelah registrasi Anda disetujui, Anda akan mendapatkan username dan password yang dikirimkan via email.

Tidak ada komentar: